Sunnah Rasul yang Menegangkan :D

Nah ada bberapa kegiatan misteri yg akan ak lakukan haha. salah satuny adalah memanah πŸ˜€

Kenapa? karena memanah ini juga sunnah rasul, ya niatnya jdi menjalankan sunnah, trus olahraga juga, menambah skill juga :3

Ini tentang memanah πŸ™‚

http://muslim.or.id/hadits/anjuran-berlatih-memanah-dan-menembak.html

nah, cari yuk di jogja, kita cus latihan hehe

yuhuuu, kita tanya2 dlu deh. smoga gak mahal2 banget n bisa istiqomah. Bismillah, niat lillah, ngelatih fokus yg emang slama ini jadi kendala, n nambah amalaan, smoga bisa jadi amalan hehe

walopun ternyata alat2nya mahal sih hehe. tapi ya smoga bisa gratis buat belajar πŸ˜€

apa sih prinsipny? yuk belajar πŸ˜€

hemm sepertiny ak suka hal-hal yang baru, suka hal-hal yang menantang. tapi jelekny kadang klo udah bosen jadi kurang istiqomah hehe. ya smoga bisa telaten.

sunnahny kan berenang, berkuda sm berenang. nah baru bisa yg lumayan banget sih berenang, walopun cuman Β bisa gaya kodok dan itupun masih takut2 kalo d kolam dalem hehe. berkuda br sempet beli formulir ukm berkuda doang haha. ya smoga bsok masih bisa ikutan hehe.

wah bagus nih πŸ˜€

https://abuzahlanhusain.wordpress.com/2015/03/10/belajarlah-berenang-berkuda-dan-memanah/

nanti klo udah lmayan bisa coba sensasi baru yg jogja manahan hehe

ah bismillah, tapi ngejaga niatny itu yg susah. ya Allah, mengikuti sunnah rasul dan lillah πŸ˜€

nah ni buat teknik2nya. sbnerny prinsip dasarny apa ya?

wah ini ada ilmiahny juga, kaitanny dgn fisika sih hehe smoga bisa skalian belajar πŸ˜€
http://orkesnews.blogspot.com/2012/06/cabang-olah-raga-panah.html

belajar fisika, blajar emosional trutama fokus gak cemas, dan sunnah rasul. Bismillah. klo lg males, d baca lagi nih komitmennya hehe

skarang blajar berenang sm berkuda. yuk liat2 hehe (liat2 dlu aja, ntar klo udah rada selo baru bisa nyari jadwal hehe). pkokny ni secret, cmn ak, Allah, n orang2 yg mngkn ntar ak ksih tau link ini. ya pling cmn suami wkwk

wah trnyata kmmp juga nulis loh πŸ˜€

http://kmmpugm.blogspot.com/2012/11/sunah-rosul-tiga-hal-yang-menjadikanmu.html

nah ini yg lebih seru, soalny pake binatang. aku suka binatang πŸ˜€

soalny ak sih mikirny, mereka itu diam dan hrusny lebih d perhatikan oleh manusia yg berakal.

ntar satu2 deh ya hehe, nah mumpung ni gratisan coba dlu aja, mmpung msh jdi mahasiswa (iya klo gratis haha).

sbnerny ak pngen selam juga sih. (semua aja pengen hadeeuh emang gak fokus), tp bnyk anak fakultasny haha. ya udah, coba berkuda aja deh.

untuk prinsip2 n belajar lainnya lanjut bsok2 deh, mau cus bobo πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s