It’s Me :)

Bismillah…

Halo halo, ini blog rahasiaku hehe. disini akan diungkapkan siapa aku sebenarnya. sebenarnya ini sebagai salah satu terapi untuk lebih mengenal diri, lebih mengetahui jalan kehidupanku, untuk menyelesaikan masalah pribadi yang sebenarnya karena aku orangnya jaim jadi susah untuk diungkapkan ke orang lain. dan mengenal diri itu susah loh, nah disini jadi membantu. dan aku merasa memang aku lebih suka menulis daripada berbicara, dengan menulis semua uneg2ku lebih dapat tertuang daripada ngobrol sama orang lain, seperti dibatasin dengan perasaan orang yang diajak ngobrol, ya tanggapannya macem2 sih. nah semoga dengan beberapa curhatanku ini harapannya bisa bermanfaat juga buat orang lain yang mungkin punya masalah yang sama, atau malah mau memberikan saran kritik motivasi dan lainnya. yuk disini belajar bareng2 🙂
bisa dapet kenalan baru juga, yang bener2 memahamiku dengan segala kekuranganku, karena disini aku akan apa adanya aku. karena aku adalah aku ^_^

oh iya kenapa namanya ada rurouni, karena aku suka ruruoni kenshin hehe, tapi lebih yang nyatanya sih, kalo kartunnya gak ngikutin dari awal, malah lebih ngikutin detective conan, karena aku suka juga cerita2 detective. sherlock holmes :3 walau aku gak tau sih arti rurouni hehe smoga arti katanya bagus deh 😀

Rurouni.Kenshin.full.823941

 

sumber gambar : zerochan.net

Leave a comment